Rabu, 16 Oktober 2013

Private SEO Di Karawang

Private SEO Karawang | Sebagai sebuah kota yang sedang ebrkembang dengan pesat, Karawang telah bertransformasi sedemikian rupa dan mulai kehilangan identitas lama sebagai kota yang dikenal dengan lumbung beras. Sekarang kota Karawang telah berubah menjadi kota industri dan kota pendidikan dengan masyarakat yang semakin majemuk dan maju dalam mengenal teknologi. Mata pencaharian masyarakat pun berubah dari petani menjadi buruh swasta yang memanfaatkan industri-industri yang ada.

jasa seo


Besarnya animo masyarakat terhadap perkemabangan teknologi informasi membuat mereka semakin menggali pengetahuan tentang internet dan cara-cara memanfaatkannya, maka lahirlah banyak website toko online yang mencoba peruntungan untuk menjual produk atau jasa, tetapi pada kenyataannya mereka terkendala dengan metode promosi online, setelah mereka memiliki toko online sekarang mereka kesulitan mendapatkan konsumen karena situs mereka tidak bisa ditemukan di mesin pencari sesuai dengan kata kunci yang relevan dengan produk yang mereka tawarkan. 

jasa seo, private seo


Disinilah pentingnya pengetahuan tentang promosi bisnis dan cara mengoptimasinya agar bisa mudah ditemukan di mesin pencari terutama Google. hal ini yang saya tawarkan kepada rekan-rekan, pengetahuan utnuk mampu membuat sebuah situs menjadi SEO friendly dan teroptimasi berdasarkan akta kunci yang diinginkan. SEO atau Search Engine Optimization merupakan sebuah meode untuk mengoptimalkan informasi tentang situs kita yang pada akhirnya bisa menjadi refferensi utama oleh mesin pencari, dan ini alasan saya memberikan kelas Private SEO.

Dalam kelas private SEO milik saya, peserta akan dibimbing secara bertahap dari dasar untuk mendapatkan kemampuan yang dinginkan. metode belajar adalah simulasi langsung mengoptimasi website dengan target kata kunci yang dinginkan. kelas yang disediakan ada dua bisa mengambil kelas offline yang belajar di tempat saya atau mengambil kelas online yaitu belajar jarak jauh menggunakan internet, materi dan hasil yang didapatkan sama saja.

Bagi anda yang membutuhkan Jasa SEO juga silahkan tinggal hubungi kami untuk membantu mengoptimalkan posisi web anda agar mudah ditemukan oleh calon konsumen.

0 komentar:

Posting Komentar