Senin, 29 Desember 2014

Kursus PHP Karawang

Kursus PHP Karawang | anda sedang mencari tempat kursus / private PHP di Karawang? silahkan SMS / WA kami di 085 770 889 827 atau email di kang.tatang@yahoo.co.id. Kami merupakan pengembang aplikasi berbasiskan web dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan memberikan kelas private PHP kepada yang membutuhkan. Pengalaman kami dalam mengerjakan banyak project dan mengisi acara workshop serta seminar membantu kami memahami kebutuhan anda dalam mempelajari bahasa pemrograman PHP.

Peserta private yang mengikuti kelas kami sebagian besar adalah rekan-rekan mahasiswa yang menghadapi ujian akhir dan membutuhkan bimbingan untuk meningkatkan kemampuan dasar mereka. sebagian lagi adalah pelajar dan profesional. Kami juga siap untuk datang dan mengajar langsung di tempat anda dengan tambahan biaya pengganti ongkos. 

Kursus PHP Karawang
Workshop HTML 5 di BSI Cikarang

Biaya belajar adalah sebesar Rp. 1,5 Juta untuk 8 X pertemuan dan durasi setiap pertemuan adalah maksimal 4 jam. Materi yang diberikan disesuaikan dengan pilihan kelas.

Untuk kelas Dasar / Basic :
  1. Kemampuan dasar HTML & CSS
  2. Kemampuan dasar PHP
  3. Target membuat aplikasi PHP sederhana

Untuk Kelas Intermediate :
  1. Kemampuan dasar Javascript.
  2. Pengenalan dan pemahaman OOP PHP
  3. Target membuat aplikasi menggunakan OOP dan implementasi Javascript / Javascript framework seperti Jquery.
Untuk Kelas Framework
  1. Pengenalan dan pemahaman Codeigniter
  2. Pengenalan dan pemahaman YII Framework
  3. Membuat aplikasi menggunakan Framework
Silahkan pilih kelas belajar yang sesuai dengan level yang anda inginkan, harga sama dan waktu pertemuan sama. Untuk informasi lebih lanjut silahkan SMS / WA kami di 085 770 889 827 atau email di kang.tatang@yahoo.co.id

Tidak banyak tempat Kursus PHP di karawang yang memberikan materi praktis yang sesuai dengan tuntutan di lapangan pekerjaan, selama ini secara akademis mahasiswa hanya diberikan amteri secara global dan terbatas jika tidak memiliki cukup pengalaman dalam mengembangkan ekmampuannya maka akan sulit untuk benar-benar menguasai satu bidang pengetahuan, oleh karena itu Digital Karawang Hadir memberikan layanan Kursus PHP Karawang dengan materi yang disesuaikan dengan pengalaman kerja dan tuntutan kerja secara global.

Karena keterbatasan tempat dan waktu maka silahkan segera mendaftarkan diri anda sebelum orang lain mendahului anda. Kami juga memberikan private / kursus pembuatan website, kursus internet marketing dan kursus SEO.

Salam

0 komentar:

Posting Komentar