Sabtu, 22 Maret 2014

Ebook Belajar SEO

ebook belajar SEO | Setelah sekian lama saya berprofesi sebagai praktisi SEO dan juga memberikan kelas Private SEO akhirnya pada tanggal 11 Maret 2014 saya meluncurkan sebuah Ebook Tutorial SEO yang didedikasikan bagi para sahabat yang ingin belajar SEO dengan mudah dan sistematis dan kebetulan tidak memiliki waktu banyak untuk mengikuti kelas Private SEO saya, jadi dengan ebook belajar SEO ini maka sahabat bisa belajar mandiri dengan tetap mendapatkan support free konsultasi seputar isi materi ebook.

Isi materi ebook ini merupakan rangkuman dari apa yang biasa saya kerjakan ketika melakukan Optimasi SEO dan juga merupakan materi yang biasa saya berikan ketika memberikan Kelas Private, Training atau pelatihan SEO. Materi disusun secara sistematis dan diuraikan secara sederhana dengan dilengkapi gambar-gambar pendukung untuk memudahkan pemahaman. Tidak ada hal teknis yang rumit dalam metode saya, semuanya sederhana utnuk memudahkan pekerjaan dan mendapatkan hasil yang efektif serta maksimal.

ebook belajar seo


ebook belajar seo ini saya rilis sebagai ebook premium yang artinya anda harus membelinya untuk mendapatkannya, harga Ebook Belajar seo ini adalah Rp. 275.000,- sangat murah jika dibandingkan dengan pengetahuan yang nantinya anda dapatkan, terutama ketika sudah dikuasai dan di terapkan kedalam situs bisnis anda. 

Untuk mendapatkan ebook ini anda bisa langsung menghubungi saya atau anda melakukan order secara online di www.ebook.kangtatang.com, anda juga disana nantinya bisa mengikuti program affiliasi yang kami tawarkan dengan komisi sebesar 50% jadi anda selain mendapatkan pengetahuan tentang SEO, anda juga akan mendapatkan penghasilan dari komisi penjualan ebook yang anda refferensikan.

Terhitung artikel ini ditulis sudah ada puluhan pembeli ebook ini, mari bergabung dan menjadi bagian dari komunitas kami dengan memanfaatkan internet sebagai salah satu media bisnis anda, apapun itu bentuknya. Anda yang menjual produk fisik, produk digital, jasa semisal kelas private seo untuk ibu-ibu dan lain sebagainya akan lebih mendapatkan kesempatan menjual lebih baik ketika bisnis anda dipromosikan dan mudah ditemukan di mesin pencari Internet.

Salam

Kang Tatang

0 komentar:

Posting Komentar