Senin, 20 Januari 2014

Private SEO Online

Private SEO Online | ada banyak email, SMS, BBM dan whatsapp yang menanyakan apakah saya memberikan kelas Private SEO secara online atau tidak. Sebagaian lagi ada yang menanyakan kelas Private Online apa saja yang saya berikan. Ini yang ingin saya informasikan disini tentang kelas Private SEO Online dan kelas lain yang saya berikan.

Pada awalnya saya hanya memberikan Private SEO secara Online dan meskipun sekarang ada kelas reguler (Offline) dan In House Training, saya masih tetap memebrikan kelas Private SEO Online untuk memfasilitasi rekan-rekan yang ingin belajar SEO dan kebetulan berdomisili cukup jauh dari tempat saya. Metode belajar adalah simulasi langsung dalam mengoptimasi sebuah website / blog secara sistematis dan berkesinambungan. MAteri dibagiakn secara bertahap - mentoring menggunakan media internet. untuk biayanya sendiri cukup murah hanya Rp. 500 ribu sekali bayar dan bebas konsultasi materi lifetime.

private seo online


Apa Saja Yang Dipelajari

Metode optimasi saya sederhana, mudah dipelajari dan tidak rumit. yang dibutuhkan adlaah kesabaran dan ketekunan karena metode optimasi SEO saya lebih menekankan kepada konten. Yang akan dipelajari dimulai dari dasar, dianataranya :
  • Pengenalan SEO
  • Pengenalan BLOG
  • Konsep dasar SEO Onpage
  • Konsep dasar Riset Kata Kunci
  • Implementasi SEO Onpage dan Hasil Riset Kata Kunci
  • Konsep Dasar pembuatan artikel Yang SEO Friendly
  • Link Building
Dalam pengenalan SEO, peserta akan diperkenalkan kepada landasan teori tentang apa itu SEO dan bagaimana SEO yang dianjurkan oleh Google. kemudian dalam Pengenalan Blog - Peserta akan dieprkenalkan kepada beberapa macam platform blog / APlikasi CMS yang biasa dipergunakan dan kemudian di gabungkan dengan konsep dasar SEO Onpage untuk emndapatkan pemahaman dalam membuat blog / website yang tertarget seusi dengan kata kunci yang dikejar.


Selanjutnya peserta diperkenalkan kepada cara riset kata kunci, cara membuat artikel yang informatif untuk pembaca dan sekaligus baik di mata search engine, langkah terakhir adalah metode optimasi dengan menggunakan link building - bagaimana memangun link yang sesuai anjuran dan aman serta efektif.

Jika anda tertarik untuk mengikuti Private seo online yang saya berikan silahkan hubungi saya via email di kang.tatang@yahoo.co.id atau SMS/ WA : 085 770 889 827.

salam

0 komentar:

Posting Komentar