Sabtu, 01 Februari 2014

Private SEO Untuk Ibu-Ibu

Private SEO Untuk Ibu-Ibu | Siapa bilang Ibu Rumah tangga tidak bisa belajar SEO, ada banyak praktisi SEO yang hebat yang merupakan Ibu Rumah tangga atau Perempuan bahkan bisa dibilang hampir sebagian besar pebisnis online yang ulet dan sukses adalah dari kaum perempuan / Ibu Rumah tangga. Anda tentu kenal dengan Pendiri Asian Brain Anne Ahira, seorang pebisnis Online yang sangat terkenal dan telah mendunia. ada banyak pebisnis online yang sukses yang nota bene merupakan Ibu Rumah tangga.

belajar seo



Kembali kepada konsep belajar SEO untuk ibu rumah tangga, kenapa ibu-ibu harus belajar SEO. Alasan utama adalah ini untuk membantu kegiatan bisnis online yang mereka kerjakan di rumah sehingga bisa memberikan hasil yang lebih maksimal, selain itu dengan mempelajari SEO secara private maka diharapkan bisa menekan biaya operasional kegiatan bisnis mereka. Jika selama ini mereka membayar jasa Praktisi SEO untuk mengoptimasi situs bisnis mereka dengan biaya yang cukup lumayan maka sekarang setelah belajar SEO sendiri melalui kelas private seo untuk ibu-ibu maka hal tersebut bisa dilakukan sendiri atau oleh staffnya.

private seo untuk ibu-ibu private seo untuk ibu rumah tangga

Private SEO untuk Ibu-ibu ini diharapkan bisa membantu memberikan pencerahan seputar bagaimana mempromosikan bisnis yang dijalankan dengan memanfaatkan algoritma mesin pencari seperti Google.com sehingga informasi bisnis yang kita geluti bisa tampil di halaman pertama dan menjadi refferensi yang relevan dengan informasi yang dicari oleh calon konsumen. SEO merupakan salah satu pilar promosi di internet yang harus dioptimalkan dan dimanfaatkan dengan baik, selain SEO ada juga SEM yaitu kita memanfaatkan program periklanan yang diberikan oelh mesin pencari contoh untuk Google adalah program adwords, kita juga bisa memanfaatkan social media seperti facebook lengkap dengan facebook ads untuk membantu mempromosikan bisnis kita agar bisa mencapai target konsumen yang lebih luas. Tanpa harus repot pergi keluar cukup belajar private SEO guru datang kerumah.

Bagi anda Ibu Rumah tangga yang menjalankan sebuah Home Bisnis dan membutuhkan Private SEO untuk ibu-ibu anda bisa menghubungi kami melalui alamat email kangtatang@digitalkarawang.net atau SMS / WA di 085 770 889 827 - cakupan layanan yang kami berikan tidak dibatasi, biaya menyesuaikan dengan jarak. untuk luar kota yang cukup jauh misalnya maka ada biaya tambahan untuk transportasi dan akomodasi / penginapan disana.

Materi yang diberikan adalah mulai dari dasar sampai implementasi SEO untuk situs bisnis seperti toko online dan sejenisnya. Pertemuan diberikan selama 4 kali dan durasi setiap pertemuaan adalah sekitar 5 jam.
Bagi anda yang tertarik untuk mendapatkan jasa private ini segera hubungi kami.

Salam

1 komentar: