Rabu, 25 Juni 2014

Jasa Private Seo Online

Jasa Private Seo Online | Salah satu cara terbaik dalam belajar jarak jauh adalah dengan menggunakan media online yaitu internet. Metode ini bisa memfasilitasi seseorang ayng ingin belajar tetapi terkendala waktu dan jarak yang jauh dengan tempat belajar yang dia inginkan, ini biasanya berhubungan dengan tempat belajar yang tidak tersedia di tempatnya atau dari sisi kualitas yang belum memadai sehingga perlu belajar kepada sumber lain yang bertempat di tempat lain yang jauh.

Bagi anda yang ingin belajar SEO silahkan ikut kelas private SEO yang saya berikan, anda bisa mendapatkan informasinya melalui email di kang.tatang @yahoo.co.id atau SMS / WA ke 085 770 889 827 BBM 2B42EBBA.

Seperti halnya kelas Private SEO online yang saya berikan adalah untuk memfasilitasi rekan-rekan dari luar kota yang tidak bisa datang langsung belajar ketempat saya di Karawang, atau saya tidak bisa datang ke tempat peserta private seo yang berada terlalu jauh di luar kota karena ini akan boros di waktu dan biaya transportasi. Kelas Private SEO online ini saya berikan untuk memudahkan mereka belajar dan mendapatkan materi pembelajaran yang sama efektifnya dengan metode offline atau belajar langsung.

Jasa SEO| Jasa Private SEO Online
Contoh Penerapan SEO

Konsep belajar yang saya berikan dalam kelas Private seo online ini adalah Simulasi langsung optimasi website. Peserta diarahkan untuk memahami dasar SEO dan kemudian mengimplementasikannya secara bertahap mulai dari riset dan analisa kata kunci, kemudian membuat situs yang SEO friendly dengan menerapkan kaidah Onpage SEO dan kemudian dilanjutkan dengan membangun link building yang relevan dan efektif serta yang utama adalah aman sesuai dengan anjuran yang ditetapkan oleh Google.

Secara Bertahap peserta Kelas Private SEO online akan diarahkan untuk memahami proses kerja dan menganalisa hasilnya sehingga mampu melakukan trouble shooting terhadap kondisi optimasi. Monitoring secara berkala terhadap hasil kerja dan melihat seberapa jauh efektifitas hasil kerja mereka. dengan metode belajar serta materi yang disusun sedemikan rupa secara sederhana agar mudah dimengerti dan dipraktekan tanpa ada hal-hal teknis yang ribet, semuanya dibuat untuk memudahkan proses belaajr dan memahami.

Selesai belajar Kelas Private SEO Online, peserta diharapkan mampu mengimplementasikan kemampuan optimasi SEOnya kepada beragam metode semisal optimasi web, blog, toko online dan lain sebagainya dan juga mampu mengimplementasikannya jika mereka bermain bisnis online semisal affiliasi amazon, clickbank, bermain PPC semisal adsense, Chitika dan lain-lain. Jadi dengan belajar dasar SEO maka nantinya para peserta diharapkan mampu melakukan tidak hanya optimais SEO untuk banyak hal.

Jika sahabat tertarik untuk belajar SEO silahkan daftar langsung kelas Private SEO online yang saya berikan dengan mengirimkan email ke kang.tatang@yahoo.co.id atau SMS / WA ke 085770 889 827 BBM 2BA42EBBA.
Salam

Kang Tatang

2 komentar: