Jumat, 02 Januari 2015

Gadget Terbaik untuk Pebisnis Online

Tips Bisnis Online | seorang sahabat pernah bertanya kepada saya, gadget apa yang terbaik untuk dipergunakan oleh seorang pebisnis online? saya sampaikan bahwa kalau untuk pelayanan konsumen mungkin Blackberry sudah mencukupi. Tetapi jika berbicara lebih global, dimana bidang jasa yang ditawarkan dan juga membutuhkan sebuah perangkat yang hempir memiliki kemampuan sebuah komputer tetapi lebih ringkas maka sebuah tablet PC menjadi pilihan tepat.

Bagi yang memiliki kemampuan finansial yang baik tentunya akan memilih produk tablet PC yang bermerek dengan kualitas yang sudah tidak diragukan lagi, pilihan utama mereka biasanya jatuh ke produk keluaran Apple yaitu iPad. Sedangkan bagi para pebisnis yang baru memulai dengan kondisi keuangan yang terbatas dan atau pengetahuan tentang teknologi yang masih terbatas  biasanya akan lebih memilih produk dengan harga yang lebih murah. mulai dari produk Samsung bahkan ke produk-produk keluaran negara Tiongkok yang dirakit di Indonesia.

Samsung merupakan salah satu merek yang cukup dikenal di masyarakat luas, penggunanya sudah banyak tetapi teap produk ini masih masuk kategori mahal untuk kelas menengah kebawah. di segmen ini biasanya apra pebisnis lokal akan menggunakan merek dengan ahrga yang lebih murah, sebut saja advan, mito atau evercoss. Tetapi selain produk-produk yang sudah disebutkan tadi, masih ada satu produk unggulan dengan harga yang cukup murah, kualitas prima dan mampu memfasilitasi kebutuhan para pebisnis online.

Asus Fonepad 7 FE170CG
Asus Fonepad 7 FE170CG

Asus Fonepad FE170CG, produk tablet PC yang masih terbilang baru. dikeluarkan pada pertengahan tahun 2014 dengan harga kisaran Rp. 1,4 Jutaan. Tablet PC ini mampu memfasilitasi kebutuhan para pebisnis Online. Kapasitas baterai yang cukup hemat, memori yang cukup besar dan prosesor multi core yang mampu menjalankan aplikasi dengan baik dan lancar. Anda sebagai pebisnis tidak akan kesulitan lagi untuk berkomunikasi dengan rekan anda baik itu via Aplikasi Chat, email, FB mesenger dan lain-lain. untuk mengolah dokumen dan catatan ringan juga bisa anda lakukan dengan menggunakan tablet ini, anda juga bisa melakukan presentasi menggunakan Asus Fonepad 7 FE170CG.

Kemampuan online tablet Asus Fonepad 7 FE170CG cukup bagus dengan dukungan HSDPA, slot Dual SIM dan SDcard sampai 64 GB. ini sama saja dengan anda membawa assisten anda kemana saja anda pergi, anda bisa check posisi web anda di Google, melayani konsumen langsung via chat, email bahkan telpon karena tablet ini memiliki kemampuan menerima SMS dan telepon. Tablet Asus fonepad FE170 juga menyediakan file update ke os androi Kit Kat secara online untuk memberikan pengalaman menggunakan tablet PC yang lebih baik.

Kekurangan dari tablet ini adalah pada sisi kamera, kemampuan kamrenya yang dibekali rsolusi 2 MP untuk kamera belakang dan 0,5 MP untuk kamera depan menjadikannya tidak cocok jika anda adalah seseorang yang hobi fotografi atau selfie :D.

Kelebihan Asus Fonepad 7 FE170CG 2014
  • Harga murah
  • Prosesor Intel Atom Z2520
  • RAM 1 GB, ROM 8 GB
  • ZenUI
  • Koneksi DC+HSPA+ 42Mbps DL & 5,76Mbps UL
Kekurangan Asus Fonepad 7 FE170CG
  • Kamera resolusi rendah
  • Hasil jepretan kamera Fonepad 7 kurang bagus
  • Tanpa autobrightness

1 komentar: