Jumat, 31 Januari 2014

Private SEO Kerumah

Private SEO Kerumah | Anda mungkin pernah suatu waktu ingin belajar SEO secara private dan belajar di tempat anda sendiri. Hal ini mungkin saja untuk dilakukan jika anda menggunakan jasa private SEO milik kami, anda tinggal hubungi kami dan undang kami untuk memebrikan training SEO secara langsung di tempat anda. untuk saat ini kami telah memberikan banyak In House Training di Wilayah Bekasi dan Jakarta tetapi tidak menutup kemungkinan untuk memberikan layanan ke kota lainnya yang masih bisa dijangkau.

private seo




Biaya untuk pelatihan SEO Guru datang kerumah seperti ini memang cukup tinggi karena anda mengundang langsung pengajar kerumah yang otomatis ada cost untuk transportasi dan akomodasi yang ditambahkan kepada biaya training ini, untuk Private SEO kerumah milik kami daerah Bekasi dan Jakarta kena Charge 2,5 juta rupiah untuk 4 x pertemuan dan setiap pertemuan selama 5 jam.


private seo pengajar datang kerumah private seo datang kerumah

Materi Private SEO

Materi yang diberikan merupakan materi lengkap mulai dari dasar dengan kosnep belajar simulasi langsung, peserta private SEO akan dibimbing untuk memahami konsep SEO dari awal mulai dari Riset Kata kunci, membuat blog dengan SEO onpage yang bagus dan membuat artikel yang SEO Friendly. dilanjutkan dengan pelajaran untuk membangun link yang baik dan efektif. materi diberikan secara bertahap dan berkesinambungan sehingga memudahkan pemahaman dan bisa memonitor langsung hasil belajar.

Pada bagian pelajaran terakhir diberikan teknik implementasi pengatahuan yang didapat untuk mengoptimasi beragam jenis halaman website, baik itu untuk blog, company profile atau Tokoonline.

Secara global materi yang diberikan adalah :
  • Pengenalan SEO
  • Riset Keyword
  • SEO Onpage
  • Membuat Artikel
  • Link Building
Keuntungan Private SEO Kerumah

Keuntungan yang anda peroleh ketika belajar SEO ditempat sendir engan mengundang pengajar Private SEO kerumah adalah anda tidak usah pergi keluar rumah sehingga bagi ibu rumah tangga bisa tetap emmantau kegiatan rumah tangga. Kedua proses belajar akan lebih nyaman karena ditempat anda sendiri. ini merupakan keuntungan yang diperoleh dari Private SEO dengan mengundang Pengajar kerumah, ada banyak keuntungan lain yang mungkin anda peroleh selain dua hal yanjg disebutkan diatas.

Silahkan bagi anda yang ingin Private SEO dengan mengundang pengajar kerumah / ketempat atau butuh Jasa SEO, anda bisa menghubungi kami di kangtatang@digitalkarawang.net atau SMS / WA di 085 770 889 827.

Salam 

0 komentar:

Posting Komentar